Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

23 Atlet Cabor Drumband Jember Berlatih untuk Raih Emas di Porprov Jatim 2022

Sport
13 Sep 2021
23 Atlet Cabor Drumband Jember Berlatih untuk Raih Emas di Porprov Jatim 2022

hariansuaracom, Jember - Telah terpilih 23 atlet untuk memperkuat Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) drumband Jember di kompetisi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-7 Tahun 2022 nanti.

Tampak Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), M Yusuf, Plt Kadiskominfo Bobby Arie Sandy serta Kasat Binmas, AKP Yuliati Suviani selaku perwakilan Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Jember. 

Semula keseluruhan ada 40 peserta yang mendaftar, mengikuti serangkaian tahapan seleksi. Mulai dari tes wawasan, keterampilan hingga fisik dari 8 September lalu. Sampai kemudian terjaring 23 atlet ini.  

Dalam sambutan sejenak, Plt. Dispora menyatakan keyakinannya Cabor drumband akan sukses besar di ajang Porprov Jatim. Minggu (12/09/2021) tadi dengan penuh semangat para atlet berlatih di Stadion Universitas Jember. Semuanya antusias untuk mengukir prestasi terbaik.

“Kami yakin 23 atlet Jember ini akan sukses di Cabor drumband (grub). Jika berhasil memenangkan medali emas, akan mendapat 100 juta," ujar Yusuf menyemangati. 

“Untuk itu, seluruh atlet persiapkan diri sebaik-baiknya ya. Tetap semangat. Ke depan, dari kontingen Cabor drumband siap borong 5 medali emas. (*) Bisri/Nuh     Foto: Pemkab Jember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X