Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Jumat, 20 Mei, Indonesia Tetap di Posisi ke-4 Klasemen Medali SEA Games 2022

Sport
20 May 2022
Jumat, 20 Mei, Indonesia Tetap di Posisi ke-4 Klasemen Medali SEA Games 2022

hariansuara.com - Catatan pagi ini, Jumat (20/5/2022) Indonesia beroleh 42 medali emas, 61 medali perak dan 57 medali perunggu. Total, 160 medali.

 Dalam klasemen perolehan medali, Indonesia berada di posisi 4, sesudah Tuan Rumah Vietnam, Thailand dan Singapura. Mengikuti sesudah Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Keberadaan Indonesia terpaut tipis dari Singapura yang secara rinci meraih medali 44 emas, 43 perak dan 55 perunggu. Indonesia juga dibayangi Filipina yang terakhir ini mendapatkan 40 medali emas, 57 perak dan 79 perunggu.

Sea Games XXXI berakhir 23 Mei esok. Semangat para atlet Indonesia tiada pernah kendur. Perjuangan belumlah berakhir.  Doa dan dukungan yang terbaik untuk mereka. Pun, harapan kemenangan diraih oleh petenis ganda campuran andalan Indonesia, Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi, pada babak final menghadapi atlet Thailand Patcharin Cheapchandej/Pruchya Isaro.

Harapan kemenangan juga masih ada bertumpu pada ganda putri Beatrice Gumulya/Jessy Rompies di semifinal. Namun Christo/Aldila juga bertekad kuat mempersembahkan emas untuk Indonesia. (*) Darajat/MTS             Foto: @seagames.id

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X