Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
hariansuaraTV

Bupati  Hendy Perempes Pohon Berkolaborasi dengan PLN UP3 Jember di Hari K3 Nasional

hariansuaraTV
25 Jan 2023

hariansuara.com - Seiring musim hujan, banyak bahaya ditimbulkan pepohonan tinggi yang tua dan rapuh. Tumbang bisa merubuhkan rumah, memutuskan aliran listrik dan telepon atau mengenai kendaraan yang lewat atau sedang parkir di tepian jalan. Tentu ini berpotensi mencelakai.

Selasa (24/1/2023) Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST., IPU memimpin Apel GERPAS (Gerakan Perempesan) Pohon, dan memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di Alun-alun Jember. Membersamai, Wakil Bupati Gus Firjaun, jajaran Forkopimda, BPBD Kabupaten Jember, PLN se-Jawa Timur dan para relawan.  

Ditandatangani Komitmen Keselamatan dan Kesehatan Kerja 'Tidak Ada yang Lebih Penting dari Jiwa Manusia' oleh jajaran Manajemen PLN UP3 Jember dan Vendor PLN. Sedangkan Bupati Hendy meluncurkan program KOPI ROBUSTA (KolabOrasi PemelIhaRaan Operasional Bersama Unit dan STAkeholders), di mana kerja sama dijalin antara Stakeholders dan Instansi Pemkab Jember. 

Bupati Hendy bersama Manager PLN UP3 Jember, Dasih Listyanto, mengepras pohon di Jalan Letjend Suprapto. 

"Giat GERPAS dilaksanakan selama 3 hari, 24-26 Januari 2023, dengan 283 titik pohon tersebar di 3 kecamatan kota: Sumbersari, Kaliwates dan Patrang. Target perempesan pohon banyak, maka membutuhkan dukungan semua pihak," imbuh Bupati Hendy.

"Ada 26 unit skylift crane dari PLN Jawa Timur mendukung kegiatan peringatan Hari K3 Nasional. Ini bentuk nyata dari program KOPI ROBUSTA, kolaborasi antara instansi dan stakeholders." (*) Darajat/MTS         Video: @hendy_siswanto/Habib HM

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X