Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Kabar Gembira, Tiga Pasien Covid-19 di Jatim Sembuh

Cakrawala Daerah
30 Mar 2020
Kabar Gembira, Tiga Pasien Covid-19 di Jatim Sembuh

hariansuara.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam jumpa pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (30/3) petang, menyembutkan tiga lagi pasien Covid-19 di Jawa Timur  dinyatakan sembuh setelah melewati sejumlah tes Polymerase Chain Reaction (PCR).

Khofifah menyatakan, ketiga pasien yang sembuh itu saat ini sudah pulang ke rumah masing-masing setelah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

“Alhamdulillah, hari ini ada berita gembira. Ada yang sembuh lagi, 3 orang. Terkonfirmasi sudah pulang ke rumah. Terima kasih kepada tenaga medis RSUD Dr. Soetomo,” ujarnya di Grahadi.

Kabar buruknya, Khofifah menyampaikan sda satu tambahan kasus positif Covid-19 di Jawa Timur. Sehingga total kasus positif di Jatim per hari ini menjadi 91 orang.  “Kasus tambahan satu orang positif Covid-19 ini dari Situbondo,” katanya.

Kabar duka lainnya, ada satu orang pasien positif Covid-19 di Jatim yang meninggal sejak beberapa hari lalu tapi baru terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini. Total kasus kematian menjadi 8 orang.

“Berita duka. Satu orang meninggal, sudah tiga hari lalu meninggalnya, kami baru dapat konfirmasi dari pusat, yang bersangkutan positif Covid-19. Jadi total yang meninggal sejauh ini delapan orang,” katanya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X