Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Maulud Nabi Muhammad SAW bersama MASBRO Rambigundam, Rambipuji, Jember

Cakrawala Daerah
20 Nov 2020
Maulud Nabi Muhammad SAW bersama MASBRO Rambigundam, Rambipuji, Jember

hariansuara.com, Jember - Beberapa hari lalu, warga Nahdlatul Ulama Ranting Rambigundam mengadakan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. Tepatnya mengadakan sholawatan bersama Majelis Bersholawat Rosul (MASBRO) dan jamaah Masjid An Nur.

“Syukur Alhamdulillah, semua datang, para santri dari Pondok Pesantren Al Falah, warga Rambigundam dan sekitarnya, termasuk para bapak dan kaum ibunya juga. Maulid Nabi adalah momen yang paling membahagiakan dan sangat disambut oleh kita semua,” ujar Ustadz H Samsuri panitia dari Masjid An Nur kepada hariansuara.

Acara Maulidan ini tambah semarak dengan tampilnya musik hadrah MASBRO, Majelis Bersholawat Rosul, dari Rambigundam. Kyai Rochmatullah Ali memberi tausiyah pendek tentang istimewanya Nabi Muhammad SAW yang sangat mencintai umatnya hingga akhir zaman. Semoga berkah Allah SWT senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga dan para sahabatnya.

Malam itu juga ditujukan untuk menghormati dan berterima kasih kepada para masyayikh atas jasa dan pengorbanan mereka dalam membimbing umat di jalan yang lurus. (*)  mel/mel    Foto-foto: HS & Ahmad Arfan

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X