Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Rakor Tim Penggerak PKK di Wilayah Kerja BAKORWIL V Jember

Cakrawala Daerah
19 Jan 2023
Rakor Tim Penggerak PKK di Wilayah Kerja BAKORWIL V Jember

hariansuara.com - Tarian Gethuk Wuluhan dari Sanggar Tari Trisna Gayatri menyambut kehadiran para peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Penggerak PKK se-Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) V Jember di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (19/1/2023).

Selaku Tuan Rumah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra Hj Kasih Fajarini, menyambut dengan hangat. Disampaikan dalam sambutan, "Rakor ini sebagai evaluasi program kerja PKK yang telah dilakukan, serta berupaya untuk bersinergi dan berkolaborasi menjadikan PKK lebih baik lagi." 

Hadir Koordinator TP PKK Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) V Jember, Ani Ariyani, lalu Wakil Ketua TP-PKK Kab. Jember Evita Afdilah Sari, Ketua TP-PKK se-Bakorwil V dari Kota Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Jember, Widianie Arief Tyahyono, serta Ketua DWP se-Bakorwil V dan Kepala OPD terkait.

Dibahas pagi tadi program kerja PKK, di antaranya implementasi 10 Program Pokok PKK, Visi dan Misi PKK serta menitikberatkan pada ikhtiar penurunan angka stunting.

Ani Ariyani menyampaikan peran penting PKK dalam menyongsong Generasi Emas pada 2045. "PKK sebagai mitra pemerintah membangun kolaborasi dan sinergi dengan stakeholder terkait. Masa depan tergantung apa yang kita lakukan sekarang. Melalui 10 Program Pokok PKK diharapkan bisa meningkatkan dan memberdayakan perempuan dalam mewujudkan keluarga yang kokoh dan harmonis," paparnya. 

Adapun materi bahasan rakor dilakukan Wakil Sekretaris TP PKK Provinsi Jawa Timur, Reti Andini. Dilanjut dengan sesi tanya jawab dan diskusi. (*) Siti Muhanah/MTS             Foto: @dinas_kominfo_kab-jember 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X