Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main di Film Terbaru Quentin Tarantino

Entertainment
01 Mar 2018
DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main di Film Terbaru Quentin Tarantino
hariansuara.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt  akan bekerja sama dalam film terbaru Quentin Tarantino. Film berlatar belakang era hippy Hollywood tahun 1969. 
 
Studio film Sony Pictures mengatakan  film tersebut disebut "Once Upon a Time in Hollywood" dan akan menampilkan DiCaprio sebagai bintang mantan serial TV Barat, dan Pitt sebagai stuntmant. adalah pertama kalinya kedua aktor tersebut membintangi sebuah film bersama.
"Keduanya berjuang di Hollywood yang tidak mereka kenali lagi. Tapi Rick (DiCaprio) memiliki tetangga sebelah yang terkenal ... Sharon Tate," kata Sony Pictures dalam sebuah pernyataan.
 
Tate, istri direktur aktris Roman Polanski, dibunuh pada tahun 1969 oleh pengikut Manson, salah satu penjahat Amerika paling terkenal yang  meninggal pada bulan November 2017 pada usia 83 tahun.
 
Film ini akan dirilis pada 9 Agustus 2019, tepatnya 50 tahun setelah Tate dan empat temannya ditikam atau ditembak mati.
 
Tarantino telah mengerjakan naskah tersebut selama lima tahun dan tinggal di wilayah Los Angeles selama sebagian besar hidupnya, termasuk pada tahun 1969 saat dia masih berusia tujuh tahun.
 
"Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah tentang LA dan Hollywood. Dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan kerja sama dinamis antara DiCaprio dan Pitt," kata Tarantino.
 
DiCaprio memenangkan Oscar pada 2016 berkat perannya dalam "The Revenant" sementara Pitt dinominasikan Oscar  di film  "Moneyball" dan "The Curious Case of Benjamin Button." Tarantino sendiri berhasil menyabet dua Oscar untuk skenario "Django Unchained" dan "Pulp Fiction".(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X