Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

MUFFEST 2018 Perkuat Sentra Belanja Fashion Muslim Global

Fashion
22 Apr 2018
MUFFEST 2018 Perkuat Sentra Belanja Fashion Muslim Global

hariansuara.com, Jakarta -  Memasuki hari ketiga gelaran Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 19-22 April 2018 di area Main Lobby & Plenary Hall, Jakarta Convention Center, kembali menghadirkan program acara yang berorientasi mengekspos keunggulan produk busana muslim Indonesia dengan mengangkat konten budaya lokal namun mengacu pada tren global. 

Persembahan community partner MUFFEST 2018 mengawali rangkaian peragaan busana pada hari ketiga di Main Stage. Hijabers Mom Community menampilkan fashion show bertema ”Unity in Modesty” karya anggota komunitas ini yakni Belinda Ameliya, Waode Collection by Waode Nila Sari, RF by Rokhmi Fitria, Amani Moeslim by Rsy, Kiky Collection by Kiky Wahid, Khazannah by Eva Hazna, Fabhika by Indah, Althafunissa by Karina, Fareza Syar'i by Fenny, Maia, Frism@ by Frisma Yeni, Syar'i by Yuko, Nancy AB, dan  Mila Meilia.

Selanjutnya, digelar tema "Specta Del Populo" dengan menghadirkan parade karya dari desainer Meemaa Style by Chaera Lee, Noviasaki by Novia Sukijo, Devi Janeeta, Lina Sukijo, La Rose Syar’i by Chaera Lee, Najua Yanti, Nia Novijanto, Najua Modest Syar’i by Najua Yanti. Kemudian, Wardah Inspiring Beauty sebagai Official Make Up MUFFEST 2017 mempersembahkan fashion show bertema ”Sinar & Pijar" yang menghadirkan karya Barli Asmara, KAMI, Diniira, dan Khanaan. Terakhir, sebagai penutup, Warnatasku menghadirkan fashion show bertajuk "Keabadian" dengan turut menghadirkan koleksi dari brand Putih dan SAS Design. Sedangkan di Mini Stage, ZOYA menggelar acara “Chit-chat with 10 Finalist Face of ZOYA”.

Pada hari terakhir, tanggal 22 April 2018, MUFFEST akan menghadirkan fashion show di Main Stage dari IFC Parade, Total Almeera dengan tema “The Beautiful Journey of Hijrah”, Zoya dengan persembahan “Asmarandana” dan ditutup dengan Closing Ceremony yang menghadirkan fashion show dari Saffana, DREY, Andri Suta, dan Inas Nabilla. Sedangkan di Mini Stage, akan ada press conference dari IFC, Total Almeera, Zoya, dan Warnatasku, serta Final Make Up & Hijab Do Competition dari Wardah.

Dengan tujuan untuk mengangkat keunggulan busana muslim Indonesia yang mengangkat inspirasi dan konten lokal sehingga berbeda dengan buatan negara lain, area exhibition MUFFEST 2018 menampilkan lebih dari 400 brand meliputi busana muslim, hijab, aksesori, dan atribut lainnya yang mengarahkan pada produk ready to wear craft fashion dengan mengacu pada Indonesia Trend Forecasting (Muslim Fashion Trend) 2018/2019. 

Dengan memperkuat konsep retail atau B2C sekaligus mengarah pada B2B, MUFFEST 2018 menyediakan keragaman gaya busana muslim Indonesia, mulai dari gaya syar’i hingga kontemporer untuk memenuhi berbagai selera konsumen di pasar lokal maupun global.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X