Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Eks Ibu Negara AS Barbara Bush Kesehatannya Menurun

Internasional
16 Apr 2018
Eks Ibu Negara AS Barbara Bush Kesehatannya Menurun

hariansuara.com, Huston - Mantan ibu negara AS Barbara Bush berada dalam kondisi "gagal kesehatan" setelah serangkaian perawatan di rumah sakit dan  memutuskan tidak mencari perawatan medis tambahan. Keterangan tersebut disampaikan oleh kantor resmi eks Presiden Bush di Houston, Amerika Serikat. 

Setelah berkonsultasi dengan keluarga dan dokter, pihak keluarga telah memutuskan untuk fokus pada perawatan yang nyaman di rumah keluarga di Houston.

"Dia dikelilingi oleh keluarga dan menghargai banyak pesan baik dan terutama doa yang dia terima," kata pernyataan itu dikutip AFP, Senin, (16/4).

Pernyataan itu tidak memberikan rincian tentang kondisinya, tetapi Barbara Bush telah dirawat di rumah sakit untuk perawatan bronkitis pada Januari 2017. Dia menjalani operasi jantung pada tahun 2009, dan dioperasi untuk mendapatkan ulkus pada tahun sebelumnya. Dia telah dirawat di masa lalu untuk penyakit tiroid yang dikenal sebagai penyakit Graves.

"Doa Presiden dan Ibu Negara adalah dengan semua Keluarga Bush selama ini," kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Sarah Sanders.

Barbara Bush telah lama dianggap sebagai salah satu keluarga politik paling terkemuka di Amerika, sebagai istri seorang presiden, ibu dari yang lain, George W. Bush, dan ibu juga dari mantan gubernur Florida dan calon presiden, Jeb Bush.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X