Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Presiden Trump - Kim Bertemu 45 Menit

Internasional
12 Jun 2018
Presiden Trump - Kim Bertemu 45 Menit

hariansuara.com, Singapura -  Presiden AS Donald Trump akan bertemu pemimpin Korea Utara Kim Jong Un selama 45 menit dalam pertemuan puncak pada Selasa (12 Juni).

Menurut jadwal yang dikeluarkan oleh Gedung Putih pada Senin malam, Trump akan bertemu Kim pukul 9:15 waktu setempat di Hotel Capella di Sentosa. Kemudian  akan diikuti dengan pertemuan bilateral pada jam 10 pagi, dan makan siang  mulai dari jam 11.30 yang melibatkan delegasi dari kedua belah pihak.

Delegasi AS pada pertemuan bilateral akan dihadiri Sekretaris Negara Mike Pompeo, Kepala Staf John Kelly dan Penasihat Keamanan Nasional John Bolton. Sekretaris Pers Sarah Sanders, Duta Besar Sung Kim dan Direktur Senior Dewan Keamanan Nasional untuk Asia Matt Pottinger.

Presiden Trump akan bertemu media jam 4 sore.  Dia akan meninggalkan Capella Hotel pukul 18.30 dengan penerbangan yang dijadwalkan berangkat pada pukul 7 malam.

"Diskusi antara Amerika Serikat dan Korea Utara sedang berlangsung dan berlangsung lebih cepat dari yang diperkirakan," kata Gedung Putih dalam sebuah pernyataan.

Sung Y Kim, perwakilan AS untuk kebijakan Korea Utara, telah bertemu dengan pejabat Korea Utara di Singapura di hotel Ritz Carlton menjelang KTT.

Reuters melaporkan  pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dijadwalkan meninggalkan Singapura pada Selasa sore.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X