Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

New York Dilanda Masalah Tikus

Internasional
14 Jun 2018
New York Dilanda Masalah Tikus

hariansuara.com, New York - Populasi tikus di New York City mencapai tingkat baru dalam empat tahun. Selama bertahun-tahun dari 2014 hingga 2017, ada peningkatan tambahan dalam pengaduan hewan pengerat di kota, kata laporan yang dirilis oleh RentHop.

Sebanyak 19.152 pengaduan hewan pengerat, meningkat sekitar 10 persen dari tahun 2016. Pada kuartal pertama 2018, sudah ada 4.831 keluhan yang disampaikan tentang hewan pengerat ini.

"Laporan Hewan pengerat terjadi di Brooklyn dan Manhattan, dengan keluhan penglihatan hewan pengerat di 4,507 dan 7,235, masing-masing, yang 104,35 dan 197,50 hewan pengerat per mil persegi, kata laporan itu.

Bedford-Stuyvesant, Harlem, dan Upper West Side adalah tiga wilayah teratas yang menjadi rumah bagi tikus. Kota New York telah lama dilanda masalah tikus. Sebuah video baru-baru ini tentang Tikus Pizza,  hewan pengerat yang terlihat menyeret sepotong pizza peperoni di kereta bawah tanah menjadi viral di jejaring sosial dan makhluk kecil itu sendiri telah mendapatkan gelar kehormatan "seorang New Yorker sejati."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X