Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

6 Taman Indah Ini Bisa Jadi Tempat Pelarian dari Hiruk-pikuk Kehidupan Modern

Internasional
10 Jul 2018
6 Taman Indah Ini Bisa Jadi Tempat Pelarian dari Hiruk-pikuk Kehidupan Modern

hariansuara.com, Jakarta - Taman yang subur dan terawat dengan desain yang indah membutuhkan banyak perawatan. Mereka yang peduli dengan taman-taman ini bekerja keras untuk menjaga taman dalam kondisi alami, sehingga pengunjung dapat berjalan-jalan sambil mengagumi keindahan dan merasakan suasana tenang.

Beberapa taman dibawah ini adalah bagian dari taman yang tercipta secara  alami dan  dirancang semata-mata untuk memberi orang waktu istirahat dari hiruk-pikuk kehidupan modern.

1. Kirstenbosch Botanical Gardens (Cape Town, Afrika Selatan)

Kebun botani ini berada di bagian paling timur dari Gunung Table Cape Town. Afrika Selatan memiliki banyak kebun raya nasional dan ini adalah salah satu yang paling penting. Kebun ini dibuka pada tahun 1913, untuk menjaga kehidupan tanaman yang unik di negara itu.  Kebun memiliki konservatori besar, yang menampilkan karoo, savana, dan tanaman lainnya.

2. Taman Spesifikasi Kosmik (Portrack House, Skotlandia) 

Taman yang menakjubkan ini seluas dua belas hektar. Ini adalah taman buah  karya ahli teori dan seniman lanskap, Charles Jencks. Dibangun di atas tanah rumah Jenck, Portrack House, yang terletak di Dumfries, Skotlandia.  Karena terinspirasi oleh matematika dan sains, lanskap dan pahatannya didasarkan pada tema tertentu, termasuk fraktal dan lubang hitam. Fitur alami dan keseragaman buatan manusia membuat taman ini benar-benar unik.

3. Royal Botanic Gardens, Kew (London, Surrey, Inggris)

Kebun ini terletak hanya setengah jam perjalanan dari London, Inggris. Kew adalah situs Warisan Dunia UNESCO terbesar di London dan memberikan pengunjung akses ke lanskap yang menarik dan arsitektur yang tak terlupakan. Jika Anda ingin melihat banyak tanaman hidup, Kew adalah tempat untuk Anda.

4. Keukenhof Gardens (Lisse, Belanda)

Kata, Keukenhof, berarti, "kebun dapur". The Keukenhof Gardens di Lisse, Belanda, juga disebut sebagai "taman Eropa". Taman ini adalah salah satu yang terbesar di planet ini. Jika Anda ingin melihat tulip, cobalah untuk mengunjungi selama pertengahan April.

5. Butchart Gardens (Brentwood Bay, British Columbia, Kanada)

Butchart Gardens adalah gugusan taman bunga yang terletak di bagian Teluk Brentwood di British Columbia, Kanada. Taman ini dekat dari Victoria, yang merupakan bagian dari Pulau Vancouver. Pada tahun 1907, perancang taman Jepang mengunjungi Victoria, dan karyanya mengesankan istri Robert Butchart. Dia menugaskannya untuk membuat  taman yang sekarang bernama Butchart Gardens.

6. Château De Versailles Garden (Versailles, Perancis)

Anda akan merasa seperti bangsawan saat Anda berjalan-jalan di Taman Chateau de Versailles, di Versailles, Perancis.  Taman-taman ini merupakan bagian dari dari Versailles Chateau. Taman terletak di sebelah barat istana dan mencakup delapan ratus hektar. Taman-taman dirancang dengan gaya Taman Perancis klasik. Seperti halnya chateau, pembangunan taman memakan waktu empat puluh tahun.(Berbagai Sumber) (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X