Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Pria Bersenjata di California Yang Tewaskan Lima Orang Baru Saja Bercerai

Internasional
14 Sep 2018
Pria Bersenjata di California Yang Tewaskan Lima Orang Baru Saja Bercerai

hariansuara.com, Los Angeles -  Pria bersenjata yang menewaskan lima orang di Bakersfield, California, dan kemudian bunuh diri belum lama bercerai.

"Javier Casarez, 54 tahun, telah merencanakan siapa yang akan dia targetkan dalam penembakan pada Rabu malam, tetapi motifnya yang pasti masih belum jelas," kata Sheriff Kern County Donny Youngblood.

Para detektif punya banyak pekerjaan menyelidiki penembakan yang berlangsung lebih dari setengah jam ini, tambah sheriff

Pekan lalu, seorang pria bersenjata menewaskan tiga orang di sebuah bank di pusat kota Cincinnati sebelum dia ditembak mati oleh polisi."Kami melihat ini di seluruh negara, orang-orang mengambil pistol dan menembak orang dengan lebih dari satu korban pada suatu waktu," kata Youngblood."

Aksi penembakan di Bakersfield dimulai di tempat bisnis truk di mana Casarez muncul bersama mantan istrinya, Petra Maribel Bolanos De Casarez. Tidak jelas apa yang Casarez lakukan untuk mencari nafkah, tetapi mungkin ada hubungan antara keluarganya dan bisnis truk.

Casarez lalu mengeluarkan pistol kaliber50, senjata besar, dan menembak seorang karyawan, lalu menembak mantan istrinya. Dia kemudian mengejar pria lain dan dengan fatal menembaknya.

"Perhentian berikutnya adalah di sebuah rumah di dekatnya, di mana dia menembak seorang pria dan perempuan yang mungkin mencoba untuk melindungi ayahnya, "kata Youngblood.

Casarez kemudian mengambil kendaraan dari seorang wanita tanpa menyakitinya. "Itu membuat kami percaya  (korban) lain yang ditembaknya menjadi sasaran karena alasan tertentu," katanya.

Casarez kemudian pergi ke tempat parkir bisnis seorang temannya  di mana ada seorang wakil sheriff menghadapinya dan dia menembak dirinya hingga mati.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X