Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Limo "Gagal Berhenti" Tewaskan 20 Orang di New York

Internasional
08 Oct 2018
Limo "Gagal Berhenti" Tewaskan  20 Orang di  New York

hariansuara.com, New York - 20 orang tewas ketika sebuah limusin "gagal berhenti" di sebuah persimpangan di New York dan menabrak kendaraan yang diparkir.

Kecelakaan itu terjadi  sebelum pukul 2 siang  waktu setempat pada hari Sabtu ketika limusin Ford 2001 sedang melakukan perjalanan ke barat daya di Rute 30 di Schoharie, sekitar 160 mil (atau 257 km) utara Kota New York, dan gagal berhenti di persimpangan State Route 30 A dan kemudian bertabrakan dengan SUV.

Pihak berwenang mengatakan semua 20 korban adalah orang dewasa, termasuk 18 orang di limusin. "Semua orang di dalam limusin itu tewas," kata Christopher Fiore, wakil kepala bagian dari Kepolisian Negara Bagian New York.

Investigasi lebih lanjut dari kecelakaan diselidiki.

Peneliti dari Badan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) dikirim ke TKP untuk membantu penyelidikan. Ketua NTSB Robert Sumwalt mengatakan kecelakaan itu adalah kecelakaan transportasi paling mematikan di negara ini sejak Februari 2009.

Gubernur New York Andrew Cuomo mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa ia telah mengarahkan badan-badan negara untuk menyediakan setiap sumber daya yang diperlukan untuk membantu penyelidikan ini dan menentukan apa yang menyebabkan tragedi ini.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X