Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Baru 11 tahun,  Bocah ini Berhasil Menang World Drone Racing Competition

Internasional
06 Nov 2018
Baru 11 tahun,  Bocah ini Berhasil Menang World Drone Racing Competition

hariansuara.com, Shenzen -  Wanraya Wannapong, bocah cilik berusia 11 tahun dari Thailand, merebut gelar juara kategori wanita di Kejuaraan Dunia Drone Racing pada Minggu (4 November) di Shenzhen, China. 

Drone-master Thailand ini menjadi pemenang termuda dalam kategori tersebut. “Saya sangat menyukai ini. Saya suka menerbangkannya di malam hari, itu sangat menyenangkan, "katanya.

Dalam mengembangkan Drone-nya, Wannapong didukung oleh sang ayah.  Ayah dan Putri ini berlatih tekun setiap harinya. "Saya terbang setiap hari dan sepanjang hari ketika saya tidak di sekolah," tambahnya. 

Juri FAI Bruno Delor mengatakan, “Drone Wannapong terbang secara konsisten tanpa kesalahan. Tidak terlalu cepat, tapi mantap."

Kompetisi ini adalah acara besar yang disertifikasi oleh badan dunia untuk olahraga udara, Federasi Aeronautique Internationale (FAI).

Bangkok Post menambahkan, Rudi Browning dari Australia menjadi juara umum pertama di dunia dalam kompetisi ini. Pemain berusia 15 tahun itu mengalahkan lebih dari seratus pesaing lainnya dari segala usia di seluruh dunia.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X