Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Bocah 7 Tahun Ini Raup 30 Juta Dollar AS Setahun dari YouTube

Internasional
04 Dec 2018
Bocah 7 Tahun Ini Raup 30 Juta Dollar AS Setahun dari YouTube

hariansuara.com, Jakarta - Ryan dari Ryan Toysreview yang baru berusia tujuh tahun menduduki peringkat teratas daftar Forbes untuk YouTuber berpenghasilan tertinggi pada tahun 2018 karena berhasil meraup penghasilan 30 juta dollar tahun ini.

Forbes baru saja merilis daftar YouTuber dengan bayaran tertinggi dan murid kelas satu dengan 17 juta pengikut YouTube ini menduduki peringkat teratas.

“Saya menghibur dan saya lucu,” kata Ryan kepada NBC belum lama ini. Video pendek di mana dia bermain dan mengulas mainan terbarunya telah membuatnya mendapatkan hampir 26 miliar penayangan sejak Ryan dan keluarganya meluncurkan Ryan Toysreview pada Maret 2015. 

Saat ini, Ryan juga memiliki deretan mainan dan pakaian, Ryan's World, yang dijual di Walmart. Mainan-mainan yang dia miliki sering terjual habis dalam hitungan menit.  Rencananya untuk videonya akan dikemas ulang dan didistribusikan melalui Amazon dan Hulu.

Tidak seperti Ryan, YouTuber lain yang masuk daftar semuanya berusia 20-an dan 30-an dan banyak di antaranya adalah gamer, seperti Vanoss Gaming dari Kanada (peringkat ketujuh), Markiplier dari Hawaii (peringkat keenam). Dan Jake Paul berada di posisi kedua dengan pendapatan 21,5 juta dollar AS.

Untuk menyusun daftar tersebut, Forbes menghitung penghasilan sebelum pajak antara 1 Juni 2017 - 1 Juni 2018, dikurangi biaya untuk agen, manajer, dan pengacara.(*)


(Foto: Ryan Toysreview / Youtube.com)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X