Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Puluhan Pekerja Amazon Masuk RS Setelah Robot Semprotkan Semprotan Beruang

Internasional
07 Dec 2018
Puluhan Pekerja Amazon Masuk RS Setelah Robot Semprotkan Semprotan Beruang

hariansuara.com, Jakarta - Dua puluh empat pekerja Amazon dirawat di rumah sakit setelah sebuah robot mesin secara tidak sengaja "menusuk" semprotan beruang di pusat fulfillment Amazon di kota Robbinsville, New Jersey.

Seorang karyawan Amazon berada dalam kondisi kritis sementara 30 lainnya menerima perawatan medis langsung di tempat kejadian ketika kecelakaan itu terjadi Rabu.

Para pekerja yang terpapar semprotan dirawat di lima rumah sakit setempat. Beberapa pekerja mengalami masalah pernapasan, tenggorokan dan mata.

"Sebuah mesin otomatis secara tidak sengaja membuka semprotan pengusir beruang 9 ons, dan melepaskan zat Capsaican," kata John Nalbone, petugas publisitas Robbinsville.

Juru bicara Amazon mengatakan semua karyawan di area tersebut telah dipindahkan ke tempat yang aman, karena "keselamatan karyawan kami adalah prioritas utama kami."

Nalbone mengatakan tidak ada ancaman untuk penduduk di daerah tersebut dan asap yang mengandung zat pengusir itu terbatas di bagian sayap selatan lantai tiga di pusat fulfillment.  Fasilitas Amazon ini mempekerjakan lebih dari 3.000 pekerja.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X