Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Penembakan di Sekolah Brazil Tewaskan 10 Orang

Internasional
14 Mar 2019
Penembakan di Sekolah Brazil Tewaskan 10 Orang

hariansuara.com, Jakarta - Sedikitnya 10 orang tewas  dalam aksi penembakan yang terjadi di sekolah di Sao Paulo pada hari Rabu.

Di antara korban yang tewas adalah tujuh siswa, seorang wanita dan dua penembak yang bunuh diri di tempat kejadian.

Aksi penembakan terjadi pada pukul 9:30 pagi waktu setempat (1230 GMT) di Raul Brasil Public School.

Laporan polisi mengatakan delapan orang tewas, tetapi jumlah korban tewas bertambah ketika beberapa orang meninggal karena luka-luka setelah 17 orang terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Para penyerang menggunakan senjata api dan pisau yang membuat para siswa panik berlari mencari perlindungan. Satu regu kepolisian Sao Paulo dikirim ke sekolah, ketika para saksi melaporkan melihat kedua penyerang memasuki tempat itu dengan membawa seikat besar kabel yang diduga berisi bahan peledak.

"Ini adalah peristiwa terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Gubernur Negara Bagian Sao Paulo Joao Doria seraya menambahkan bahwa prioritas sekarang adalah merawat para korban dan keluarga yang terdampak kejadian ini.

Juru bicara Polisi Militer Cibele da Silva mengatakan ada beberapa orang terluka yang dibawa ke dua rumah sakit daerah dengan beberapa dalam kondisi serius. Hampir 1.000 siswa menghadiri sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dalam dua shift di sekolah itu pada saat kejadian.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X