Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Selandia Baru Berterima Kasih ke Indonesia Atas Simpati dan Dukungan

Internasional
17 Mar 2019
Selandia Baru Berterima Kasih ke Indonesia Atas Simpati dan Dukungan

hariansuara.com, Jakarta - Kedutaan Besar Selandia Baru di Jakarta bersimpati kepada semua pihak yang terkena dampak dalam serangan teror penembakan masjid di Selandia Baru yang menewaskan 50 orang tewas .

"Kami memanjatkan doa dan memikirkan korban dan keluarga serta komunitas para korban. Dalam keadaan duka ini, kami sangat berterima kasih atas simpati dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia dan banyak kerabat kami di Indonesia," kata Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Roy Ferguson, dalam siaran persnya, Minggu (17/3/2019).

Selandia Baru mewakili keragaman, kebaikan hati dan kasih sayang. Nilai-nilai ini tidak akan dan tidak bisa diguncang atau diubah karena serangan ini. Selandia Baru memiliki reputasi yang baik sebagai negara yang aman, ramah dan damai.

"Kami merupakan rumah bagi lebih dari 200 etnis. Kekerasan ekstrem ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah kami. Kejadian ini tidak mewakili siapa sebenarnya kami sebagai negara dan kami benar-benar mengutuk mereka yang bertanggung jawab terhadap tragedi ini,"kata Roy Ferguson.

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X