Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Kondisi WNI Korban Penembakan di Selandia Baru Zulfirman Syah Keadaannya Membaik

Internasional
19 Mar 2019
Kondisi WNI Korban Penembakan di Selandia Baru Zulfirman Syah Keadaannya Membaik

hariansuara.com, Jakarta -  Zulfirman Syah, warga negara Indonesia (WNI) asal Sumatera Barat, korban penembakan di Selandia Baru, keadaannya membaik dan sudah masuk masa recovery atau pemulihan. 

Kakak korban, Handra Yaspita, seperti dilansir Kompas, Selasa, (19/3/2019), mengatakan dirinya sudah mengontak istri Zul dan kondisi Zul sudah masuk masa recovery seusai menjalani operasi kedua pengeluaran peluru di lima tempat di tubuhnya, yaitu di paru-paru, paha, punggung, pantat, dan kaki. 

Kendati kondisi Zul sudah membaik, berita hoaks tetap ada dan mengganggu keluarga. 

"Masih ada telepon dari teman-teman yang menanyakan kondisi Zul. Mereka bilang dari media sosial masih ada berita bohong yang menyatakan Zul sudah tiada. Saya mohon supaya semua pihak jangan lagi menyebarkan berita tidak benar," ujarnya. 

Handra juga mengatakan pihaknya juga telah dihubungi Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Selandia Baru. "Alhamdulillah, kami sudah dikontak orang dari Kemenlu dan KBRI Selandia Baru. Mereka memfasilitasi kami berangkat ke Selandia Baru," katanya.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X