Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

PSG Tawarkan Bantuan Bangun Kembali Katedral Notre Dame

Internasional
17 Apr 2019
PSG Tawarkan Bantuan Bangun Kembali Katedral Notre Dame

hariansuara.com, Jakarta - Paris Saint-Germain memberikan dukunganuntuk membangun kembali Katedral Notre Dame di Paris yang dilanda kebakaran hebat pada Senin lalu.

"Setelah kebakaran yang menghancurkan bagian dari Katedral Notre-Dame de Paris, Paris Saint-Germain berbagi emosi yang sangat besar dari semua warga Paris, orang-orang Prancis dan orang-orang di seluruh dunia yang telah terkejut dan sedih dengan bencana ini," kata PSG dalam pernyataannya.

Klub mengatakan telah mulai menyatukan semua pemangku kepentingan utama, mitra utama dan komunitas penggemar baik di Paris maupun di luar negeri, yang bertujuanmemulai atau berpartisipasi dalam serangkaian inisiatif seperti acara penggalangan dana yang akan menjadi bagian dari kampanye membangun kembali katedral.

Bangunan Notre Dame Cathedral yang berusia 850 tahun telah menarik jutaan pengunjung setiap tahunnya.

Pemadam kebakaran Paris mengatakan di akun Twitter resminya, hampir 400 petugas pemadam kebakaran datang ke tempat kejadian. Dua petugas polisi dan seorang petugas pemadam kebakaran mengalami cedera ringan.

"Paris Saint-Germain juga ingin mengungkapkan kekaguman dan solidaritasnya kepada Paris Fire Brigade, yang komitmen dan keberaniannya mengatasi api dan membatasi tingkat kerusakan. Klub juga akan memberikan dukungan kepada petugas pemadam kebakaran."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X