Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

"Bonnie and Clyde" Italia Ditangkap di Thailand

Internasional
17 Jun 2019
"Bonnie and Clyde" Italia Ditangkap di Thailand

hariansuara.com, Jakarta - Seorang warga Italia yang menyamar sebagai superstar Hollywood, George Clooney,  untuk menjual pakaian online ditangkap bersama istrinya di Thailand setelah bertahun-tahun buron polisi.

Francesco Galdelli dan Vanja Goffi ditangkap pada Sabtu di sebuah rumah di pinggiran daerah Pattaya setelah operasi dilakukan antara pemerintah Thailand dan Italia.

"Selama interogasi, Francesco mengaku mengaku sebagai George Clooney dan membuka bisnis pakaian untuk mengelabui orang agar mengirimkan sejumlah uang," kata pernyataan dari Divisi Penindasan Kejahatan Thailand.

Pasangan ini juga dicari di Italia untuk beberapa kasus penipuan termasuk menjual jam tangan Rolex palsu secara online. 

Atas kejahatannya, mereka dijuluki "Bonnie and Clyde" dari Italia mengacu pada pasangan perampok Amerika yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar. 

Pattaya, kota Thailand tempat mereka ditemukan bersembunyi, terkenal sebagai tempat persembunyian para gangster dan penjahat dari seluruh dunia.

"Mereka tinggal di Thailand sejak 2014 dan tidak pernah pergi," kata polisi yang menambahkan pengadilan akan menuntut mereka berdasarkan undang-undang imigrasi setempat sebelum proses ekstradisi dimulai.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X