Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Pembunuh Berantai Ini Mengaku Telah Menghabisi 50 Orang

Internasional
07 Oct 2019
Pembunuh Berantai Ini Mengaku Telah  Menghabisi 50 Orang

hariansuara.com, Jakarta - Seorang pria berusia 79 tahun mengaku telah membunuh setidaknya 50 orang.

"Samuel Little mengaku terlibat dalam 93 kasus pembunuhan dan korbannya kebanyakan wanita antara tahun 1970 dan 2005," kata Biro Investigasi Federal (FBI).

FBI pun membuat situs web yang menunjukkan rekaman ingatannya tentang pembunuhan tak teridentifikasi berupa sketsa, digambar oleh Little  dari orang-orang yang ia klaim dibunuhnya.

"Namun, banyak dari kematian korbannya, pada awalnya dianggap karena overdosis atau disebabkan oleh sebab yang tidak disengaja atau tidak ditentukan. Beberapa mayat tidak pernah ditemukan," tulis FBI di situs web.

Dia dipenjara seumur hidup pada tahun 2014 setelah dinyatakan bersalah atas tiga pembunuhan.

"Selama bertahun-tahun, Samuel Little percaya bahwa dia tidak akan ditangkap karena dia pikir tidak ada yang bertanggung jawab atas korbannya," kata analis kejahatan FBI Christie Palazzolo.

"Meskipun dia sudah di penjara, FBI percaya penting untuk mencari keadilan bagi setiap korban."

Pria yang juga dikenal sebagai Samuel McDowell ini pertama kali ditangkap pada 2012 di tempat penampungan tunawisma di Kentucky dan diekstradisi ke California untuk menghadapi tuduhan kasus narkoba.

Sesampai di sana, bukti DNA mengaitkannya dengan tiga kasus yang mengarah ke hukuman 2014 atas pembunuhan tiga wanita di Los Angeles antara 1987 dan 1989. Ketiganya korbannya tewas dipukuli dan dicekik.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X