Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Wanita Naas Ini Tewas Setelah Rambutnya Terjerat di Roda Go-kart

Internasional
16 Feb 2018
Wanita Naas Ini Tewas Setelah Rambutnya Terjerat di Roda Go-kart

hariansuara.com, New Delhi - Seorang wanita meninggal di negara bagian Haryana, India utara, setelah rambutnya terjetat di roda go-kart di sebuah taman hiburan, kata polisi Kamis.

Rambut wanita yang diidentifikasi sebagai Puneet Kaur berusia 28 tahun itu terjerat dalam roda dan  merobek kulit kepalanya.

"Korban, suaminya, anak laki-laki mereka yang berusia dua tahun dan beberapa kerabat lainnya sedang berlibur dan memutuskan untuk berhenti di taman hiburan di Pinjore Gardens dalam perjalanan pulang ke rumah," kata seorang pejabat polisi.

"Di taman, keluarga telah memesan empat go-kart untuk enam anggota. Kaur bersama suaminya dalam satu kart dan saat mengendarai rambutnya mengendur dari sanggulnya dan terjebak dalam roda belakang go-kart yang bergerak dengan kecepatan tinggi, merobek kulit kepalanya dari kepalanya. "

Laporan media lokal mengatakan Kaur mengenakan helm pada saat kecelakaan. Suami Kaur mengatakan kepada media bahwa dia tercengang mendengar teriakan tiba-tiba dari istrinya.

Setelah insiden tersebut, Kaur dibawa dalam kondisi kritis ke rumah sakit terdekat, di mana dokter menyatakan bahwa dia telah meninggal. Petugas kepolisian akan segera melakukan penyelidikan.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X