Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Selamat Jalan DJ Fendy, Adinda Bupati Jember Haji Hendy Siswanto

Sosok
19 Dec 2020
Selamat Jalan DJ Fendy, Adinda  Bupati Jember Haji Hendy Siswanto

hariansuara.com, Jember - Inna lillahi wa inna Ilaihi Roji’uun.

Bupati Jember Terpilih, Haji Hendy Siswanto, baru saja kehilangan adik lelaki kesayangannya, Fendy 'SevenDream Nation Rhythm' Erwanto. Demikian masyarakat mengenalnya. DJ Fendy, pun ia karib disapa, berpulang ke haribaan Allah pada Sabtu sore tadi (19/12/2020) pukul 15.30.

DJ Fendy selama ini menjadi penasehat di Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Korwil Jember. Ia menjadi sesepuh yang mengayomi dan menyemangati para Disc Jockey muda untuk terus kreatif menggali dan mengembangkan talenta mereka dalam bermusik. 

Sepanjang perjalanan hidupnya dan selamanya, almarhum dikenang sebagai kakak sekaligus adik yang penuh kasih. Di mata kakak sulung Pak Pietono, lalu Haji Hendy Siswanto, dan adik bungsu perempuan satu-satunya, Mbak Lies, DJ Fendy merupakan ‘sahabat’ bicara yang menyenangkan. Pun, kepada keluarga dan putra-putrinya, ia seorang yang sangat penyayang. 

Tak ketinggalan, segenap karyawan SevenDream Syari'ah Hotel sangat berduka. Mereka kehilangan Direktur yang memimpin pekerjaan mereka dengan penuh kebapakan. "Tiada lain yang dapat kami berikan kepada Pak Fendy, selain doa kiranya Allah menempatkan beliau di sisi Allah SWT," kata mereka.

Selamat jalan, DJ Fendy! Selamat kembali kepada Sang Khalik yang paling mencintaimu. Semoga Allah mengampuni salah dan khilaf, serta menerima seluruh amal kebaikan dan mengganjarnya dengan surga firdaus-Nya. Berkumpul bersama orang-orang sholeh yang telah lebih dulu berpulang. Al Fatihah…. (*) mel/mel  Foto: Dok Pri

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

1

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X