Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kalah Terus, Hamburg Pecat Pelatih Kepala Hollerbach

Liga Internasional
13 Mar 2018
Kalah Terus, Hamburg Pecat Pelatih Kepala Hollerbach

hariansuara.com, Berlin - Hamburg berpisah dengan pelatih kepala Bernd Hollerbach, klub Bundesliga ini mengumumkan dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Senin.

"Kami telah secara intensif menganalisis dan membahas situasi olahraga secara keseluruhan setelah kekalahan 6-0 di Munich. Pada akhirnya, kami sampai pada kesimpulan bahwa kita harus bertindak ," kata ketua Hamburg Frank Wettsein.

"HSV" mengalami kekalahan 6-0 pada Bayern Munich pada Sabtu. Itu adalah kekalahan ke 16 di musim Bundesliga saat ini dan meninggalkan Hamburg diposisi ke-17, yang merupakan tempat degradasi langsung.

Hamburg adalah satu-satunya klub Bundesliga yang tak pernah terdegradasi ke divisi dua. Namun, "Rothosen" telah terlibat dalam pergulatan zona degradasi selama musim-musim terakhir.

"Dia tidak pernah mengeluh dan berperilaku tanpa cela. Namun, pada intinya, tidak ada peningkatan yang signifikan dan dia juga kurang mendapat hasil positif," kata Wettstein.

Mulai sekarang, Christian Titz akan melatih Hamburg dan klub ini akan menjamu tim papan tengah Hertha Berlin pada putaran ke 27 Bundesliga, Sabtu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X