Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Bek Brasil Alves Akan Absen di Piala Dunia

Liga Internasional
12 May 2018
Bek Brasil Alves Akan Absen di Piala Dunia

hariansuara.com, Rio De Janeiro - Bek kanan Paris Saint-Germain Dani Alves akan absen di Piala Dunia FIFA karena cedera lutut, Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) mengatakan pada hari Jumat.

Analisis ulang menunjukkan Alves akan memerlukan operasi untuk memperbaiki ligamen anterior.  "Semua opsi pemulihan yang mungkin dalam periode itu (sebelum Piala Dunia) telah habis sehingga tidak memungkinkan memanggil Daniel Alves untuk periode persiapan, pertandingan pemanasan Piala Dunia," kata CBF dalam sebuah pernyataan. 

Alves cedera lutut kanannya saat bermain untuk PSG dalam kemenangan 2-0 di final Piala Perancis atas Les Herbiers, Selasa.

Klub itu awalnya bilang Alves pulih setelah tiga minggu istirahat tetapi evaluasi ulang oleh dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar menemukan bahwa mantan bek Sevilla, Barcelona dan Juventus membutuhkan operasi.

"Tidak ada matematika dalam kedokteran, tetapi cedera jenis ini membutuhkan masa pemulihan enam bulan," kata Lasmar kepada Globo Esporte.

"Jelas Alaves kesal. Dia pemain yang berpengalaman dan ini adalah malam Piala Dunia. Dia ingin tahu apa yang harus dia lakukan untuk kembali."tambahnya.

Pilihan bek kanan Selecao lainnya jatuh ke Rafinha dan Danilo dari Manchester City. Juara Piala Dunia lima kali akan memulai kampanye mereka di Rusia melawan Swiss pada 17 Juni.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X