Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Fernandes: Ronaldo Tidak khawatir Tentang Masa Depannya di Real Madrid

Liga Internasional
12 Jun 2018
Fernandes: Ronaldo Tidak khawatir Tentang Masa Depannya di Real Madrid

hariansuara.com, Rusia- Pemain tengah Portugal Manuel Fernandes mengatakan Cristiano Ronaldo tidak khawatir tentang masa depannya di Real Madrid.

Ada spekulasi kuat masa depan Ronaldo di Real setelah kemenangan 3-1 mereka atas Liverpool di final Liga Champions bulan lalu.

Berbicara Senin (11 Juni) di base camp tim Piala Dunia Portugal di pinggiran Moskow, Fernandes mengatakan: "Saya tidak memiliki hal negatif untuk dikatakan tentang Cristiano, dia terlihat fokus dan tidak melihat ada rasa khawatir tentang masa depannya."

Sebagai buntut dari raihan ketiga gelar Eropa berturut-turut Real di Kiev, Ronaldo mengatakan: "Sangat menyenangkan berada di Real Madrid."

Sehari kemudian dia memberi tahu para penggemar Real yang berkumpul di Plaza de Cibeles Madrid "sampai jumpa tahun depan", tetapi koran Record mengklaim Ronaldo pasti akan pergi dari Real.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo muncul akan keluar dari Real Madrid,  alasannya  sering sama, mulai dari  perselisihan perundingan kontrak, hubungan dengan presiden Florentino Perez, dan kurangnya dukungan yang dirasakan dalam perselisihannya dengan otoritas pajak Spanyol. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X