Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Julen Lopetegui Jadi Pelatih Baru  Madrid

Liga Internasional
13 Jun 2018
Julen Lopetegui Jadi Pelatih Baru  Madrid

hariansuara.com, Madrid - Real Madrid Selasa (12 Jun) kemarin  mengumumkan penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru.

"Real Madrid mengumumkan  Julen Lopetegui akan menjadi pelatih tim utama selama tiga musim berikutnya," kata pemenang Liga Champions dalam sebuah pernyataan dan menambahkan bahwa pelatih berusia 51 tahun itu akan bergabung dengan klub setelah partisipasi Spanyol di Piala Dunia.

Lopetegui akan menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih di Santiago Bernabeu, setelah pelatih asal Prancis itu berhenti pada 31 Mei paska kemenangan final Liga Champions mereka atas Liverpool di Kiev.

Pengumuman ini  hanya tiga hari sebelum pertandingan pembukaan Spanyol  di Piala Dunia Rusia melawan Portugal di Sochi.

Lopetegui dan skuad Spanyol saat ini berada di pusat pelatihan di kota Krasnodar di Rusia selatan. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menegaskan bahwa Madrid akan membayar kompensasi untuk mendapatkan Lopetegui dari dua tahun yang tersisa untuk kontraknya dengan tim nasional.

Dia hanya menandatangani perpanjangan untuk kesepakatannya sampai 2020 bulan lalu. "RFEF akan menerima pembayaran klausul pelepasan sehingga pelatih nasional saat ini dapat bergabung dengan Real Madrid,"

Spanyol adalah salah satu favorit tim untuk memenangkan Piala Dunia dan ia berharap pengumuman tersebut tidak terlalu mengganggu ketenangan skuadnya sebelum kompetisi berlangsung. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X