Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Arab Saudi Akan Bermain Tanpa Rasa Takut

Liga Internasional
14 Jun 2018
Arab Saudi Akan Bermain Tanpa Rasa Takut

hariansuara.com, Moskow  -  Pelatih Juan Antonio Pizzi mengatakan Arab Saudi akan bermain tanpa rasa takut pada hari Kamis saat timnya menjadi tim pertama yang berlaga dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia.

Pizzi mengatakan Arab Saudi akan mencari cara mengalahkan Rusia di pertandingan  Grup A di Stadion Luzhniki.

"Kami siap dan kami tidak takut," katanya. "Kami berencana menjadi protagonis dan kami akan mencoba untuk mengendalikan permainan."

"Tujuan kami adalah mengalahkan Rusia. Kami ingin mengukur diri melawan tim-tim terbaik di dunia." Kata Kapten Saudi Osama Hawsawi yang  mengatakan kekalahan dalam pertandingan pemanasan tidak akan relevan ketika para pemain turun ke lapangan untuk acara olahraga paling penting.

"Yang penting adalah pertandingan besok, karena pertandingan Piala Dunia sangat spesial dan kami ingin memberikan yang terbaik dan kami akan melakukannya."tuturnya.

Hawsawi mengatakan awal yang baik, penting  untuk turnamen ini. Prestasi terbesar Falcons di 1994 ditorehkan saat mencapai babak 16 besar di Amerika Serikat.

"Saya pikir kami harus melakukan yang terbaik dan maju ke tahap berikutnya bukan tidak mungkin," tambahnya. "Ada begitu banyak hal yang tak terduga di Piala Dunia. Kami fokus pada pertandingan pembukaan."

Arab Saudi juga akan bertanding melawan Uruguay dan Mesir di Grup A. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X