Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kalahkan Inggris dan Melaju ke Final, Mandzukic: Kami Seperti Singa

Liga Internasional
12 Jul 2018
Kalahkan Inggris dan Melaju ke Final, Mandzukic: Kami Seperti Singa

hariansuara.com, Rusia - Air mata kegembiraan, pelukan dan nyanyian, petasan dan obor, Kroasia larut dalam perayaan  pada Rabu (11 Juli) setelah kemenangan  melawan Inggris. Untuk kali pertamanya Kroasia akan melaju ke final Piala Dunia.

"Kroasia ke putaran final Piala Dunia! Sangat indah! Keajaiban dari semua keajaiban terjadi Rusia!" kata komentator televisi HRT Drago Cosic berteriak dengan sangat gembira.

Kroasia mengalahkan Inggris 2-1 di perpanjangan waktu berkat gol Mario Mandzukic di periode kedua perpanjangan waktu.

Ribuan penggemar berkumpul di di alun-alun utama Zagreb, menerjang hujan merayakan kemenangan. "Kami bisa bangga dan bahagia ... kami tidak ingin berhenti di sini," kata pemain bintang Kroasia Luka Modric kepada HRT

"Hanya tim-tim hebat yang bisa begitu berani dan membuat comeback setelah tertinggal 1-0 melawan Inggris," kata Mandzukic. "Kami kalah dan kami kembali, kami seperti singa."

Media lokal pun memuji para pemain Kroasia sebagai pahlawan. "Perisic dan Mandzukic adalah pahlawan. Kroasia dengan ajaib mengejutkan Inggris dan berhasil mencapai final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah!" kata situs web Tportal.

"Tim asuhan Dalic memainkan pertandingan dramatis dan dengan kemenangan ajaib membuat penggemarnya bangga!"

"Bravo! Semua orang harus merayakan ... Dalic's Fiery Ones meraih sukses terbesar dalam sejarah sepakbola Kroasia !," kata komentar koran Sportske Novosti.

"Kami menjatuhkan Inggris! Kroasia di final Piala Dunia! Bravo pahlawan kami, bravo!," kata koran Vecernji List online. (*)

 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X