Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Usain Bolt Latihan Bersama Klub Sepak Bola Australia

Liga Internasional
08 Aug 2018
Usain Bolt Latihan Bersama Klub Sepak Bola Australia

hariansuara.com, Sydney -  Juara Olimpiade delapan kali Usain Bolt akan bergabung dengan Mariners Marinir A-League untuk periode pelatihan "tak terbatas".

Pria berusia 31 tahun, yang pensiun dari atletik tahun lalu, adalah penggemar berat Manchester United yang sudah lama ingin bermain sepakbola di klub papan atas.

Dia sudah mencoba dengan tim di Jerman, Norwegia dan Afrika Selatan, tapi tidak berhasil. Namun Mariners setuju untuk melihat apa yang dia tawarkan dan legenda sprint ini akhirnya lakukan latihan bersama  di Gosford akhir bulan.

"Kesepakatan antara Central Coast Mariners dan Usain Bolt tidak menjamin kontrak bermain profesional," kata klub itu di situs webnya.

"Tapi memberikan delapan kali peraih medali emas Olimpiade ini kesempatan untuk mencapai hasratnya yang membara untuk bermain sepak bola secara profesional."

Bolt senang diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya menjelang musim A-League yang dimulai pada bulan Oktober.

"Saya sangat senang datang ke Australia dan ingin berterima kasih kepada pemilik dan manajemen Central Coast Mariners karena memberi saya kesempatan ini," katanya.

"Ini adalah impian saya untuk bermain sepak bola profesional dan saya tahu itu membutuhkan banyak kerja keras dan pelatihan untuk mencapai level yang diperlukan untuk bermain di A-League."

"Saya selalu mengatakan bahwa apa pun itu mungkin dan saya mengharapkan tantangan."katanya.

Pemegang rekor dunia 100m dan 200m sebelumnya telah berlatih dengan klub Norwegia Stromsgodset, klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dan Sundowns Afrika Selatan.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X