Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Everton Rekrut Mina, Andre Gomes dan Bernard Sekaligus

Liga Internasional
10 Aug 2018
Everton Rekrut Mina, Andre Gomes dan Bernard Sekaligus

hariansuara.com, London - Everton menyelesaikan penandatanganan Yerry Mina, Andre Gomes dari Barcelona dan  Bernard pada Kamis (9 Agustus)

Mina, bek tengah 23 tahun yang mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Kolombia di Piala Dunia, akan pindah ke Goodison Park dalam kesepakatan € 30,25 juta (35 juta dollar AS) dengan raksasa Catalan, plus € 1,5 juta. Sementara Gomes didapatkan melalui kesepakatan pinjam sepanjang kampanye musim depan, lewat harga €2,25 juta

Bernard yang bermain 14 kali di Brazil, adalah agen bebas setelah kontraknya dengan Shakhtar Donetsk berakhir dan mengatakan manajer Marco Silva memainkan peran besar dalam menariknya ke klub.

"Saya memilih Everton karena semua hal yang saya dengar tentang Marco Silva dan setelah berbicara dengannya saya senang dengan apa yang dia katakan kepada saya," kata Bernard kepada Evertontv.

"Manajer membuat saya merasa percaya diri untuk bermain di sini. Dia pelatih yang sangat bagus dan dia telah mencapai hal-hal yang sangat bagus di klub lain."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X