Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Buffon Mau Pensiun, Tapi Masih Ragu Mau Kemana Setelahnya

Liga Internasional
29 Jan 2018
Buffon Mau Pensiun, Tapi Masih Ragu Mau Kemana Setelahnya

hariansuara.com, Milan - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengatakan berencana  pensiun pada musim panas ini, namun masih ragu-ragu mengenai masa depannya. Buffon pun akan bertemu dengan presiden klub Andrea Agnelli untuk membicarakannya.

Kontrak Buffon berjalan sampai akhir musim dan dia awalnya berencana untuk pensiun setelah mengikuti Piala Dunia tahun ini di Rusia namun Italia gagal lolos.

"Masa depan adalah yang terkecil dari masalah saya," katanya dikutip Reuters, Senin, (29/1). "Saya akan bertemu Andrea Agnelli sebentar lagi dan saya ingin membuat pilihan yang tepat."

"Andrea adalah orang yang benar-benar peduli dengan saya jadi saya yakin dengan bantuannya, kami akan membuat keputusan yang tepat untuk pemain bola seusiaku, dan kemungkinan peranku di masa depan."

Buffon mengatakan  tidak berpikir untuk mengalahkan rekor Paolo Maldini yang telah tampil 647 kali di Serie A.  Buffon, yang telah absen saat cedera betis pada bulan lalu, telah membuat 629 penampilan Serie A jadi  masih kalah jauh dengan Maldini bahkan jika ia bermain di setiap pertandingan liga sampai akhir musim. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU