Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Maradona: Argentina Butuh Higuain, Tevez di Piala Dunia

Liga Internasional
12 Feb 2018
Maradona: Argentina Butuh Higuain, Tevez di Piala Dunia

hariansuara.com, Buenos Aires - Diego Maradona telah meminta pelatih Argentina Jorge Sampaoli mengingat pemain depan Gonzalo Higuain dan Carlos Tevez untuk Piala Dunia tahun ini di Rusia.

Terlepas produktivitasnya di Juventus, Higuain belum memainkan pertandingan kompetitif untuk Albiceleste sejak Sampaoli ditunjuk menjadi pelatih Juni lalu.

Tevez, yang bergabung kembali dengan mantan klubnya Boca Juniors pada  Januari setelah mengecewakan bersama Shanghai Shenhua, yang terakhir ditampilkan untuk tim nasional pada Oktober 2015.

Di antara mereka yang diberi kesempatan oleh Sampaoli dalam pertandingan terakhir adalah pemain Inter Milan Mauro Icardi, yang gagal mencetak gol dalam empat penampilan untuk negaranya.

"Ini memalukan mengandalkan Icardi. Higuain 10 kali lebih baik dari Icardi," kata Maradona kepada El Popular. "Sampaoli tidak tahu apa-apa, satu-satunya yang dia tahu adalah apa yang akan dia makan di rumah temannya. Pipa harus memiliki kesempatan baru."Maradona mengatakan tentang Tevez, tentu saja dia harus diingat.

Argentina berjuang selama turnamen kualifikasi Piala Dunia 2018 di Amerika Selatan dan hanya mendapat tiket ke Rusia dalam pertandingan terakhir melawan Ekuador dengan kemenangan 3-1 di Quito. Argentina berada di Grup D untuk turnamen 14 - 15 Juli bersama Islandia, Nigeria dan Kroasia.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X