Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Cara Gencar Meidah Percantik Wajah

Peluang Usaha
14 Oct 2018
Cara Gencar Meidah Percantik Wajah

hariansuara.com, Jakarta - Sebagai sebuah brand anyar kecantikan yang belum genap setahun Meidah Cosmetoceutical rajin helat promosi. Ya, salah satunya seperti beauty class yang digelar minggu lalu di Walking Drums Cafe, Jakarta Selatan, dengan menggandeng PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia).

"Seperti yang Meidah lakukan hari ini, beauty class bersama PPLIPI. Sebelumnya kami juga buka booth di Pekan Raya Indonesia di BSD minggu lalu dan banyak lagi," kata Ovie Wu, Brand Ambassador Meidah Cosmetoceutical.

Ovie ini rajin wara- wiri gerilya mengenalkan produk Meidah. Awal tahun, selain dari acara yang disebutkan tadi, Meidah Cosmetoceutical pernah mengadakan lomba Meidah Zumba Party yang diikuti hampir 400 orang di Revo Mall, Bekasi.

Kata Ovie, Meidah fokus memilih jalur offline menawarkan produknya kepada masyarakat, kendati dunia maya juga dirambah Meidah. Cara jualan offline lebih efektif karena ini merupakan produk kecantikan atau skincare yang mesti dirasakan langsung atau disentuh langsung oleh konsumen. Hal ini penting, katanya, supaya konsumen langsung tahu Meidah itu seperti apa kelebihan.

Ovie berujar,  brand lokal ini bukan termasuk obat karena namanya sendiri, Cosmetoceutical. Dan fokusnya pada perawatan dan mengencangkan wajah wanita. Komposisi dari Meidah sudah diracik oleh tim farmasi dan dokter berpengalaman sehingga aman. "Jadi kita dapat melakukan perawatan di rumah tanpa harus bayar mahal ke dokter dan klinik." kata Ovie.

Menyoal kelebihan, Ovie mengatakan Meidah beda dengan yang lain. Salah satunya beda adalah harganya yang bersaing alias murah tapi dengan kualitas yang tidak murahan. Dia menjelaskan beragam dari produk Meidah seperti produk  whitening cream dan anti aging cream produk yang berkualitas dengan Subkategori seperti Meidah Cosmetoceutical White and Renew secret Facial wash, Meidah Cosmetoceutical Facial toner, Meidah Cosmetoceutical Activator whitening Serum and anti aging system, Meidah Cosmetoceutical Day cream dan Meidah Cosmetoceutical Night cream. 

"Pemakaiannya tidak harus banyak akan berkhasiat di wajah. Untuk krim malam sifatnya mengencangkan, pemakaiannya cukup sebiji jagung. Target Meidah adalah perempuan yang berumur 17 - 40 tahun."katanya kepada hariansuara.com beberapa waktu lalu seraya menambahkan Meidah sudah tersertifikasi dan terdaftar di Badan POM.

Nah, perihal kenapa Meidah ada, Ovie sedikit bercerita awalnya membuat Meidah bersama rekan-rekannya karena dirinya sering melakukan perawatan wajah ke dokter. Hanya saja lama kelamaan merasa jenuh. Lantas tercetuslah ide membuat Meidah.

"Meidah dibuat untuk wanita yang  ingin melakukan perawatan wajah di rumah. Jadi jika ingin melakukan perawatan wajah tak harus ke salon, cukup dengan menggunakan Meidah di rumah."katanya.

Meidah menyasar kalangan wanita yang suka melalukan perawatan wajah di rumah."Harga sepaket murah lhoo, jadi cukup terjangkau " kata Ovie. Selain menjual sendiri, Meidah juga membuka peluang bagi yang ingin menjadi seller dan mitra bisnis. 

Dan sejauh ini respon masyakarat terhadap kehadiran Meidah cukup baik dan banyak juga yang repeat order.  Soal profit, Ovie enggan membeberkan, maklum Meidah masih dalam tahap pengembangan dan terus melakukan promosi. (*) 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X