Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Vasanta Innopark Selenggarakan Buka Puasa Bersama Media

Properti & Investasi
26 May 2018
Vasanta Innopark Selenggarakan Buka Puasa Bersama Media

hariansuara.com, Jakarta-  Vasanta Innopark mengadakan acara buka puasa bersama para Jurnalis.

Acara yang digelar di Aromanis Restaurant Jakarta Pusat belum lama ini dihadiri oleh  Presiden Director PT. Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya dan Manajemen Vasanta Innopark.

President Director PT. Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya mengatakan “Acara ini wujud bentuk terimakasih kami kepada para awak media yang selama ini telah membantu menyampaikan informasi dan pemberitaan yang positif terkait Vasanta Innopark, walau terbilang proyek baru namun kami banyak mendapat sambutan yang luar biasa dari rekan-rekan sekalian. Kami juga berharap bahwa kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan acara buka puasa bersama dibulan Ramadhan rutin dilakukan setiap tahunnya.”

Sejauh ini proyek hunian dan komersial Vasanta Innopark telah memasuki penjualan phase II, yang mana tidak lama lagi tower ke dua, Botan Tower akan di luncurkan kepada masyarakat di bandrol dengan harga Rp.318 juta termasuk PPN. Dalam membuktikan komitmennya, kurang dari 1 tahun Vasanta Innopark telah melakukan sederet perhelatan mulai dari Agency Summit, Singning Ceremony dengan Institute Teknologi Bandung disusul dengan Singning Ceremony dengan HIPPINDO  dan 7 Bank ternama, Grand Launching Phase I dan yang terakhir Ground Breaking.

Mengusung konsep ‘Integrated City Within A City’ Vasanta Innopark merupakan Control Business District (CBD) pertama dan satu-satunya dikawasan Industri MM2100 dimana para penghuni nantinya dapat melakukan segala aktivitas seperti bekerja, belajar, tinggal dan bermain (Work, Learn, Live, Play) hanya dalam satu kawasan seluas 12 hektare. Luasan tersebut meliputi 17 Tower diantaranya, Apartemen, Serviced-Apartment, Condominium, Lifstyle Mall, Shop Houses, Office Tower, dan 4 Star Premier Hotel.

Setelah resmi bersinergi, baru-baru ini Vasanta Innopark bersama HIPPINDO telah berhasil mengusung kawasan kemersial yang diberi nama HIPPINDO City, yakni sebuah konsep pertokoan sekaligus perbelanjaan terbaru yang berisikan Fashion Retail, F&B, atau Fine Dining pada bagian Alfresco yang keseluruhannya menyerupai Gotemba Premium Outlet di Jepang.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X