Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Lawan Mayweather, Tenshin Siap Tinju dengan Hook "Petirnya"

Sport
07 Nov 2018
Lawan Mayweather, Tenshin Siap Tinju dengan Hook "Petirnya"

hariansuara.com, Tokyo - Kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa ingin membuat sejarah dengan mengalahkan superstar tinju Floyd Mayweather Jr.

Tenshin mengklaim hook kirinya seperti "petir" yang akan "mengubah dunia".

Tenshin memang di luar negaranya tidak setenar Floyd sebelum pengumuman mengejutkan melawan Mayweather yang tak terkalahkan. 

Petarung yang mulai belajar karate pada usia lima tahun ini seperti Mayweather, dia tak terkalahkan dengan rekor 27-0 sebagai kickboxer profesional dengan 20 kemenangan dengan KO.

Tenshin memenangkan kejuaraan dunia junior karate ketika masih menjadi siswa kelas lima dan beralih ke kickboxing setahun kemudian. Dia membuat debut kickboxing profesionalnya pada usia 16 tahun dan menjadi juara dunia oriental kelas bantam setahun kemudian.

Promotor RIZIN mengatakan Nasukawa  atau "Ninja Boy" sebagaimana mereka menjulukinya adalah salah satu pejuang paling populer di Jepang dan petarung terbaik yang pernah ada di negara itu.

Nasukawa dalam posting twitternya menuliskan punya pukulan yang tidak dimiliki petarung lainnya. "Kelasnya berbeda, tetapi tidak masalah bagi saya sekarang. Saya akan mengubah dunia dengan kepalan saya sendiri! Saya pasti akan menang."

Bahkan Mayweather memujinya dan mengakui Nasukawa adalah bakat yang luar biasa dan tubuhnya yang lincah sepertti "gym rat". "Dia sangat istimewa, dia cepat, dia kuat" katanya.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X