Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Hobi Petarung Yang Akan Lawan Mayweather Ini Unik

Sport
07 Nov 2018
Hobi Petarung Yang Akan Lawan Mayweather Ini Unik

hariansuara.com, Tokyo - Floyd Mayweather akan menghadapi atlet kickboxing asal Jepang, Tenshin Nasukawa di Saitama Super Arena, Jepang pada 31 Desember 2018.

Kickboxer Hepang Tenshin Nasukawa ingin membuat sejarah dengan mengalahkan superstar Floyd Mayweather. Tenshin pun mengklaim hook kirinya seperti "petir" yang akan "mengubah dunia".

Namun dibalik "hook" kirinya yang seperti petir, tangan Tenshin ternyata punya fungsi lain, yaitu digunakan untuk merajut dan menjahit.  Dikutip Channel News Asia, Rabu, (7/11), Tenshin adalah penggemar merajut dan menjahit serta suka memanjakan diri dalam pemandian tradisional Jepang "sento".

Terbilang usia masih muda, dia pernah menerbitkan biografi tahun lalu berjudul "Kakusei", yang berarti "Kebangkitan".

Namun, baik dia dan Mayweather dilaporkan menerima beberapa "bully".  Menurut situs olahraga selebrit TMZ Sports, rapper AS 50 sen mengatakan Nasukawa terlihat seperti "pengemudi Uber".

Dan dalam postingan di akun Instagram-nya, pejuang seni bela diri campuran asal Irlandia Conor McGregor, yang kalah dari Mayweather di pertarungan terakhirnya pada Agustus 2017 mengatakan, "Siapa bajingan kecil ini di sebelah Anda."

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X