Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Mayweather Batalkan Pertarungan dengan Tenshin Nasukawa

Sport
08 Nov 2018
Mayweather Batalkan Pertarungan dengan Tenshin Nasukawa

hariansuara.com, Los Angeles- Floyd Mayweather pada Rabu (7 November) membatalkan pertarungan yang direncanakan dengan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Dalam pernyataan panjang yang diposting di Instagram, Mayweather mengatakan telah "dibutakan" oleh penyelenggara pertarungan yang sedianya akan digelar pada Malam Tahun Baru di Saitama, Jepang. 

"Saya Floyd Mayweather, tidak pernah menyetujui pertarungan resmi dengan Tenshin Nasukawa," tulis Mayweather di Instagram.

Mayweather mengatakan telah melakukan perjalanan ke Jepang pekan lalu untuk berpartisipasi dalam pertarungan pribadi melawan Nasukawa untuk "sekelompok kecil penonton yang kaya dengan biaya sangat besar."

"Pertarungan ini sebelumnya diatur sebagai pertarungan khusus yang semata-mata tujuannya untuk hiburan tanpa niat untuk direpresentasikan sebagai pertarungan resmi atau disiarkan di seluruh dunia," tulis Mayweather.

Namun setelah tiba di konferensi pers di Tokyo pada hari Senin, Mayweather mengatakan dia dan timnya "tergelincir oleh arah baru acara ini."

"Kita harus segera menghentikannya. Mayweather. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya untuk informasi yang sangat menyesatkan yang diumumkan selama konferensi pers ini." tulisnya.

"Saya  sepenuhnya dibutakan oleh pengaturan yang dibuat tanpa persetujuan saya."katanya.

Mayweather sendiri belum bertarung sejak pertarungan dengan Conor McGregor di Las Vegas pada 2017. Mayweather kembali ke masa pensiunnya menyusul pertarungan itu dengan rekor tak terkalahkan 50-0.

Namun petarung Amerika ini berulang kali mengisyaratkan untuk keluar dari pensiun sejak tergoda dengan kemungkinan pertandingan ulang melawan Manny Pacquiao.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X