Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Skin Eksklusif Hellbat Batman di Elite Codex Xeniel Season 4

Sport
11 Jan 2019
Skin Eksklusif Hellbat Batman  di Elite Codex Xeniel Season 4

hariansuara.com, Jakarta -  Garena AOV Indonesia kembali  bekerja sama dengan DC Comics Universe dan meluncurkan skin terbaru bagi salah satu hero kesayangan para pemain yaitu Hellbat Batman. Skin eksklusif ini bisa dimiliki oleh seluruh pemain hanya di Elite Codex Xeniel Season 4 yang akan dibuka pada tanggal 14 Januari mendatang. Elite Codex Xeniel merupakan sebuah fitur yang terdiri dari berbagai misi dan hadiah tambahan sesuai level yang diraih. Simak penjelasannya berikut ini.

1. Hellbat Batman

Melalui kerjasama resmi dengan DC Comics Universe, Skin Hellbat Batman menjadi skin kedua yang didapatkan oleh tokoh yang terkenal oleh film The Dark Knight di Arena of Valor. Berbeda dengan skin sebelumnya, Skin Hellbat Batman kali ini dibekali dengan tampilan dan efek skill bertemakan teknologi futuristik yang membuat hero ini menjadi terlihat lebih berani dan kuat. Skin Hellbat Batman bisa didapatkan ketika Level Elite Codex Season 4 mencapai level 60. 

2. Hero Baru: Sephera (The Water Ascendant)

Salah satu hero yang ditunggu-tunggu oleh para pemain, Sephera, The Water Ascendant akhirnya akan diluncurkan melalui Elite Codex musim ini. Sephera merupakan hero bertipe Mage yang memiliki senjata kecapi dan kemampuan mengendalikan air. Ia bisa memulihkan rekan satu tim dan memberikan damage yang cukup besar menggunakan Skillset miliknya, menjadikan Sephera salah satu hero yang tidak boleh diremehkan.

Dalam pengembangannya, AOV menghadirkan soundtrack khusus dengan menggandeng musisi ternama yang memiliki ketertarikan pada alat musik Kecapi yaitu Yerko Lorca dan Kuan Yin. Yerko Lorca berasal dari Barcelona dan secara profesional sudah bergabung dalam kelompok orkestra bernama Grupo de Recreación de la Música en la Iberia Antigua (GReMIA).

Sedangkan Kuan Yin merupakan musisi asal Taiwan yang sudah mempelajari Guzheng (alat musik kuno berbentuk Kecapi) sejak masih kecil bersama ibunya. Pada tahun 2015 ia terbang ke Barcelona dan belajar banyak alat musik tradisional dari Yerko Lorca. Kedua musisi ini menciptakan lagu yang sangat cocok untuk menggambarkan keanggunan sang Dewi Air.

Dengan membuka Elite Codex Season 4 seharga 199 Voucher,  tidak hanya akan menerima Hero Sephera tetapi juga dilengkapi dengan Skin Ocean Palace Sephera yang jika dijual diluar Codex nilainya bisa mencapai 870 Voucher.(*)

(Foto: Hellbat Batman / Garena AOV Indonesia)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X