Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Hotel Fairfield Marriott Hadir di Legian Bali

Wisata
30 Apr 2018
Hotel Fairfield Marriott Hadir di Legian Bali

hariansuara.com, Bali  -  Marriott International meramaikan suasana hunia di Legian, Bali, dengan membuka Fairfield by Marriott Bali Legian. Terletak dekat  Pantai Legian dan  tempat bersantap di Seminyak dan kehidupan malam, hotel ini akan menyambut para pelancong global untuk menikmati liburan yang menyenangkan.

"Fairfield by Marriott terinspirasi oleh keramahan dan kesederhanaan yang hangat dari Fairfield Manor House dan Fairfield Farm, yang dimiliki oleh  Marriott. Merek ini telah berevolusi dan berkembang secara global dengan lebih dari 900 hotel di seluruh dunia. Fairfield by Marriott Bali Legian akan menambah portofolio Marriott International di Bali dengan memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati tinggal di hotel terjangkau ditambah dengan layanan Fairfield. ” kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia Pacific, Marriott International dalam keterangan tertulis yang diterima hariansuara.com.

Baca juga: Cerita Seram 4 Hotel di Asia Ini Bisa Buat Kita Merinding Seketika

Fairfield by Marriott Bali Legian memiliki 163 kamar, termasuk 9 suite, yang menampilkan desain  dengan perabotan kayu alami dan aksen Bali. Deluxe Pool View dan Deluxe Pool Terrace menawarkan pemandangan kolam renang dan area alfresco. Junior and Grand Suites menyediakan ruang yang lapang untuk bersantai serta bathtub.

Gym buka 24 jam dan kolam renang hotel dikelilingi oleh kursi santai dan tempat duduk luar ruangan. Pool Bar yang berdampingan adalah ruang yang sangat baik untuk bersantai di area outdoor yang luas dengan pilihan minuman yang menyegarkan dan makanan ringan. 

Baca juga: Maison Aurelia Raih Luxury Boutique Hotel oleh ​World Luxury Hotel Awards

Hotel ini juga menawarkan tempat yang fleksibel untuk pertemuan bisnis dan pertemuan khusus. Dilengkapi dengan teknologi yang dapat diandalkan dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel, kedua ruang pertemuan Kecak dan Legong dapat dikonfigurasi ulang untuk dua ruang istirahat atau acara yang lebih intim. 

“Kami berharap dapat menyambut wisatawan internasional untuk menemukan kembali Bali di Fairfield oleh Marriott Bali Legian.” Kata Lily Wijaya, General Manager, Fairfield by Marriott Bali Legian. "Di hotel kami, setiap detail dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X