Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Taman Angry Birds World Pertama Dibuka di Qatar

Wisata
01 Jul 2018
Taman  Angry Birds World Pertama Dibuka di Qatar

hariansuara.com, Doha  - Angry Birds telah melebarkan sayapnya di Timur Tengah dengan meluncurkan Angry Birds World di Qatar.

Rovio Entertainment, pencipta Angry Birds, mengumumkan pembukaan taman pada hari Kamis (28 Juni) lalu. Terletak di Doha Festival City, bagian dalam ruangan dari taman seluas 17.000 meter persegi telah dibuka, sementara area luar ruangan akan dibuka pada tahap selanjutnya.

Disini pengunjung dapat menikmati Trampoline Universe. Bagi  penggemar kecepatan dapat menantang satu sama lain di Angry Bird GO! Balapan go-kart.

Ada juga juga Big Tree di taman. Pusat pembelajaran interaktif untuk anak-anak belajar tentang sains, menjelajahi sisi kreatif anak-anak dan mengekspresikan kemampuan musik. Atraksi lainnya termasuk arena tag laser dan arcade dengan lebih dari 70 pertandingan. Angry Birds World juga memiliki pilihan F & B dan ruang acara untuk pesta ulang tahun.

Namun taman luas itu bukan satu-satunya fitur di Doha Festival City, menurut Qatar Tourism Authority. Ada tiga taman hiburan utama lainnya yang semuanya akan diperkenalkan oleh perusahaan hiburan Trimoo. Namun, tanggal pembukaan belum diumumkan.

Setelah selesai bermain di taman, pengunjung juga dapat menghabiskan hari  di Snow Dunes, taman salju indoor pertama di Qatar yang terletak di desa Arab kuno, Virtuocity, pusat hiburan dan hiburan digital khusus pertama di wilayah ini dan Juniverse, kota bertema ruang angkasa pertama di dunia.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X