Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

City Tour Jember, Gratis! Asiknya Nonton Fashion Show di Rien Collection-Muslim Mode

Wisata
09 Aug 2018
City Tour Jember, Gratis! Asiknya Nonton Fashion Show di Rien Collection-Muslim Mode

hariansuara.com, Jember - Jember, Jawa Timur ditahbiskan sebagai Kota Karnawal pertama di Indonesia oleh Kementerian Pariwisata. Inilah buah manis dari cinta dan konsistensi kerja 17 tahun Presiden JFC, Dynand Fariz, bersama tim hebatnya menggelar even Jember Fashion Carnaval (JFC).  Mereka menyulap jalan utama Kota Jember sepanjang 3,6 kilometer menjadi catwalk akbar di mana ratusan peserta defile tampil dalam busana dan riasan gemebyar seiring alunan musik. 

JFC ibarat magnet Kota Jember, memikat wisatawan mancanegara dan wisatawan Nusantara untuk datang. Untuk kali tahun ini, acara JFC digelar dari 9 hingga 11 Agustus. Jadi, masih ada dua hari yang tersisa untuk menikmati acara meriah JFC.

Tahun ini JFC jauh lebih semarak. Pendek kata, Kota Jember makin rame! Penasaran? Simak terus!

CITY TOUR JEMBER 9-11 AGUSTUS, GRATIS!

Adalah komunitas Destinasi Wisata Jember (DWJ) memprakarsai program CITY TOUR JEMBER ini, momennya dipaskan dengan gelar JFC, 9-11 Agustus hanya waktunya dibatasi, yakni mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 11 siang. Berangkat dari 3 titik penjemputan, yakni di Hotel Aston, Hotel Royal dan Rien Collection di Jalan Gajah Mada No 60, Jember.  

Anda yang sedang berada di Jember, jangan lewatkan kesempatan city tour keliling Jember yang menarik dan gratis pula. Anda cukup konfirmasi ke resepsionis atau petugas di front office bahwa Anda ingin ikut City Tour Jember ini. Bus besar dan nyaman Sevendream akan menjemput dan membawa Anda beserta semua wisatawan berkeliling ke beberapa lokasi wisata, di antaranya ke Taman Botani Sukorambi, Wisata Edukasi Pusat Penelitian biji Kopi dan Kakao di Perkebunan Renteng di kawasan Jenggawah, sekitar 30 menit dari pusat kota Jember. 

Acara City Tour Jember semakin menarik ketika tiba di Rien Collection, pusat busana muslim terlengkap. Anda semua disuguhkan dengan pagelaran fashion show busana muslim karya desainer Rien Collection dan Muslim Mode.  Termasuk juga busana-busana rancangan mewah Hengki Kawilarang. 

Usai itu, jelang gelaran JFC, Anda dan peserta City 'Tour Jember akan diantar ke titik lokasi penyelenggaraan JFC di alun-alun. Menarik sekali, bukan? Jangan lewatkan kesempatan indah ini. Segera buat reservasi di Hotel ASton, Hotel Royal dan Rien Collection dan nikmati suguhan City Tour Jember. Jember memang makin rame! (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X