Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Yuk Jelajahi Pesona Berbagai Negara di Eropa Barat

Wisata
10 Jul 2019
Yuk Jelajahi Pesona Berbagai Negara di Eropa Barat

hariansuara.com, Jakarta -  Sevendream Tour & Travel adalah biro perjalanan dengan bendera PT. Impian Sejahtera Indonesia di Jember, Jawa Timur yang memiliki paket wisata murah dan lengkap, serta beragam destinasi. Tercakup di dalamnya, selain menangani perjalanan umroh, Sevendream Tour & Travel juga memiliki sejumlah paket wisata liburan di dalam dan luar negeri untuk Anda di seluruh penjuru Indonesia.  

Kali ini yang singgah di halaman wisata hariansuara.com kali ini adalah mengajak Anda mewujudkan pengalaman berlibur yang berkesan di Eropa Barat. Sedikit info, Eropa Barat meliputi beberapa negara di Eropa, seperti halnya ASEAN yang terdiri dari beberapa negara di Asia. Benua Eropa, termasuk Eropa Barat, begitu popular di dunia. Sevendream Travel pun menyiapkan paket wisata luar negeri yang tidak selalu identik dengan mahal. Bahkan ada lo program promo liburannya. 

DARI JEJAK PERADABAN ISLAM HINGGA PAKET BERBULAN MADU 

Eropa Barat adalah negara-negara di Benua Eropa yang memiliki warisan seni budaya tinggi. Terlihat di sana tak sedikit bangunan bersejarah peninggalan tokoh-tokoh penting Eropa yang bisa Anda nikmati. Eits... bukan hanya bangunan-bangunan tua saja, melainkan banyak lagi segi dan kualitas berlibur di Eropa Barat yang teramat sayang untuk dilewatkan.

Yuk, kita mulai dari wisata religi di Eropa Barat. Di antaranya, jejak perjalanan peradaban Islam yang terlihat pada bangunan-bangunan peninggalan sejarah di sejumlah tempat. Menarik sekali. Jadi, Anda tidak hanya berlibur untuk bersenang-senang, namun juga mendapat berbagai pengetahuan tentang sejarah Islam di Eropa.

Sebut saja, jika Anda berkunjung ke Spanyol, ada Masjid Cordoba yang berdiri gagah di kaki bukit Siera de Montana. Masjid yang kemudian dalam perjalanan sejarah berubah menjadi Katedral Mezquita pada Abad 16. salah satu peninggalan Islam yang sangat terkenal, yaitu Masjid Cordoba yang kemudian menjadi Katedral Mezquita pada Abad 16. Pada 15 Desember 1994, bangunan yang menjadi saksi kemasyuran peradaban Islam di Spanyol ini ditetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu tempat peninggalan yang sangat bersejarah dan penting di dunia.

Sevendream Tour & Travel tak mau menyia-nyiakan daya tarik wisata ini, maka menawarkan paket wisata muslim bagi Anda yang ingin mengetahui sejarah peradaban Islam di luar negeri. Jika Anda pernah menonton film 99 Cahaya di Langit Eropa yang diperankan Acha Septriasa akan melihat cuplikan-cuplikan keindahan Masjid Cordoba.

Destinasi wisata menarik di Eropa Barat selanjutnya untuk dikunjungi adalah kota impian Paris, Prancis. Memiliki ikon paling hits di dunia yaitu Menara Eiffel. Paris yang dikenal dengan julukan kota paling romantis ini menjadi dambaan setiap orang di seluruh dunia untuk menjejakkan kaki di kota ini.

Selain itu, kota romantis ini juga didaulat sebagai pusatnya fashion dunia sehingga banyak perancang busana terkenal yang lahir di kota ini. Tak sedikit juga yang menjadikan kota Paris sebagai lokasi syuting dan pengambilan gambar prewedding sehingga paket bulan madu murah menjadi salah satu favorit setiap pasangan yang menghabiskan liburan bersama.

Anda juga dapat menikmati Wisata Eropa Barat Murah ke Belanda, salah satu negara bagian Eropa Barat yang tidak ingin Anda lewatkan selain Prancis. Tak kalah dari Paris, Prancis yang memiliki ikon negeri yang sangat menawan, Belanda juga punya kebun bunga yang sangat terkenal, yaitu Keukenhof Garden.

Kebun bunga seluas kurang lebih 32 hektar ini bertabur sekitar 7 juta bunga indah yang mekar di setiap Musim Semi. Keukenhof Garden menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang sangat mencintai bunga dan berkebun. Bunga-bunga di Keukenhof Garden ini tak hanya satu warna dari satu jenis bunga, melainkan ada berbagai jenis bunga dengan warna-warni yang menawan.

Lokasi Keukenhof Garden tak terlalu jauh dari Amsterdam, Ibu Kota Belanda. Karenanya, kebun ini pun menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Anda dapat menikmati pemandangan bunga yang bermekaran indah di Keukenhof Garden dari Maret hingga Mei.

Tak hanya destinasi kebun bunga yang dapat Anda nikmati. Ketika Anda menjejakkan kaki di Negeri Kincir Angin ini, mungkin juga ingin mengunjungi Zazare Diamonds Factory, sebuah pabrik berlian yang terletak di depan Rijikmuseum, Amsterdam.

Anda dapat berkeliling gratis melihat beragam kilauan berlian dari dekat. Tak hanya melihat berlian biasa yang ada di Zazare Diamonds, tapi Anda juga dapat menyaksikan lebih dekat beragam koleksi berlian unik dari Zazare Diamonds, sampai melihat proses pembuatan Star of Amsterdam. Ya, inilah sebuah potongan berlian dengan 257 facet yang begitu melegenda dan telah menetapkan standar dalam proses pemolesannya.

Tak ada habisnya ketika kita membahas tentang pesiar di Eropa Barat. Makanya tak jarang banyak wisatawan mancanegara yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati keindahan benua Eropa. Terlebih Anda dapat menikmati berbagai keindahan Eropa Barat dalam satu rencana liburan saja, karena letak geografis negara-negara tersebut saling berdekatan. Tidak butuh waktu lama untuk berpergian dari satu negara ke negara lainnya. 

Anda ada rencana berlibur ke Eropa Barat? Segera ambil paket tour murah luar negeri dari SevendreamTour & Travel sebagai salah satu cara terbaik untuk Anda menikmati liburan ke Eropa Barat yang tak terlupakan.

Caranya praktis, Anda dapat menghubungi Sevendream Tour & Travel melalui WhatsApp/ SMS di +62811 2255 588, atau menelepon ke kantor di 0331 – 510 5000 pada hari kerja. Alternatif lain, berkomunikasi melalui email ke info@sevendreamtravel. com. Anda akan segera ditanggapi dengan senang hati oleh tim yang profesional. Prioritas bagi Sevendream Tour & Travel adalah mewujudkan kepuasan Anda dalam menikmati perjalanan wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X