Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ajib, Seruput Kopi Robusta di Pantai Sambil Melihat Matahari Terbenam

Wisata
02 Aug 2020
Ajib, Seruput Kopi Robusta di Pantai Sambil Melihat Matahari Terbenam

hariansuara.com, Anyer - Berliburan ke tempat ini, Anda dijamin disuguhi kenyamanan. Apalagi bagi para pecinta kopi. Berlibur sambil ditemani aneka jenis kopi.

Tak hanya itu, pelancong yang datang bisa berlibur dengan di bawah sunset matahari. Aneka kopi yang tersedia mulai arabica, robusta, espresso hingga americano dari caffe beach.

Ya, Alissa Resort menawarkan suguhan bagi para pelancong yang rindu dengan suasana panorama Pantai Anyer. Dengan fasilitas tempat kongko di pinggir pantai, pelancong yang selesai berenang bisa langsung seruput kopi.

Alissa Resort
Seruput kopi sambil lihat pesona sunset. FOTO: Istimewa

 

Lokasi Alissa Resort ini tak jauh dari Pasar Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Tak hanya berenang, air pantai yang masih sehat juga membuat sejumlah pelancong dan warga setempat kadang memancing.

"Katanya bisa mancing ya kita bawa joran. Mantap kan mancing sambil minum kopi di pantai," ujar Aceng salah seorang warga Serang, Banten di lokasi kepada hariansuara, Minggu, 2 Agustus 2020.

Dengan panorama yang menarik, area sekitar Alissa Resort terutama Beach Cafe juga punya angle bagus untuk sekedar swafoto.

Biasanya yang jadi momen ditunggu pelancong saat jelang matahari tenggelam. Nah, mereka berebut lokasi yang menarik untuk ramai-ramai selfie.

Momen jelang matahari tenggelam ini dari pukul 17.00 sampai 18.00 WIB. Sambil menunggu, biasanya pelancong memesan kopi dan mem-booking kursi serta meja.

"View sunset nya bagus. Air lautnya juga bening. Rekomendasi lah buat liburan," ujar Reni, pelancong asal Cibatok, Bogor, Jawa Barat. (*) lia/lia

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X