Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Akan Beroperasi 18 Januari, Perhatikan Layanan Terminal 2 Bandara Incheon Ini

Wisata
12 Jan 2018
Akan Beroperasi 18 Januari, Perhatikan Layanan Terminal 2 Bandara Incheon Ini

hariansuara.com, Jakarta -Tanggal 18 Januari 2018 mendatang, Terminal 2 Bandara Incheon akan segera beroperasi. Namun, dengan dibukannya terminal baru tersebut, dikhawatirkan akan ada banyak penumpang yang kebingungan. Oleh karena itu, pihak Bandara Incheon akan menyediakan berbagai layanan informasi untuk membantu penumpang yang kebingungan dan salah masuk terminal. 

Supaya penumpang tidak kebingungan, maskapai penerbangan juga akan memberikan informasi mengenai Terminal 2 setelah e-ticket dikeluarkan baik melalui pesan singkat maupun pesan elektronik. Selain itu, satu hari dan 3 jam sebelum keberangkatan dari Bandara Incheon, maskapai penerbangan atau agen perjalanan akan menginformasikan terminal keberangkatan kepada penumpang. Berbagai informasi terkait shuttle bus, kereta bandara, dan peta bandara juga akan dilampirkan. Dengan shuttle bus, yang beroperasi setiap 5 menit, jarak Terminal 1 dan Terminal 2 dapat ditempuh sekitar 18 – 22 menit, sedangkan dengan kereta bandara, yang beroperasi setiap 12 menit, akan memakan waktu sekitar 20 menit.

Dalam siaran pers Korea Tourism Organization yang diterima hariansuara.com dijelaskan untuk meminimalisasi penumpang yang kebingungan, pihak Bandara Incheon juga akan menyediakan 102 personil untuk membantu penumpang di area-area kunci seperti depot shuttle bus, stasiun kereta bandara dan tempat parkir.

"Terminal 2 akan digunakan secara ekslusif oleh empat masakapai yaitu Korean Air, Delta Airlines, Air France dan KLM. Sedangkan Asiana Airlines, maskapai asing lainnya dan maskapai Low Cost Carries (LCC) tetap menggunakan Terminal 1. Korean Air menyediakan check in counter sementara di Terminal 1 untuk membantu penumpang yang salah masuk terminal ke terminal 1." tulis siaran pers tersebut. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X