Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Ketua TP PKK Jember Kasih Fajarini Jalan Sehat Songsong TAJEMTRA 17 Desember 2022

Cakrawala Daerah
03 Dec 2022
Ketua TP PKK Jember Kasih Fajarini Jalan Sehat Songsong TAJEMTRA 17 Desember 2022

hariansuara.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Dra Hj Kasih Fajarini terus bergerak mendukung kemajuan Jember dan kebaikan masyarakatnya.

Jumat kemarin senam sehat rutin, Sabtu pagi ini (3/12/2022) @kasihfajarinijember kembali berjalan sehat bersama suami tercinta, Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU. Kal ini beserta instansi Dinas PU Cipta Karya. 

"Saya bersama suami sempat senam sebentar, lalu berjalan sehat untuk mendukung event Jember Build Tech Carnaval Expo, menyambut Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-77. Ini pameran teknologi konstruksi yang pertama kali digelar di Jember. Jalan sehat ini sekaligus ajang latihan menyambut TAJEMTRA 2022, 17 Desember esok," ujar Hj Kasih dengan senyum yang cerah.

Baca jugaPertama Kalinya Digelar, Jember Build Tech Carnaval Expo 2-4 Desember 2022

Catatan tentang Jember Build Tech Carnaval Expo satu gagasan pameran produk dan teknologi di bidang konstruksi yang bernilai positif. Baik untuk

 

kemajuan sektor konstruksi di Jember, juga meningkatkan perekonomian serta bisa menarik minat investor untuk menanamkan modalnya.

Adapun TAJEMTRA atau Tanggul Jember Tradisional 2022 satu kegiatan bernuansa seni budaya sekaligus jalan sehat bersama menyambut Hari Jadi Jember. 

"Mari seluruh warga Jember tercinta ikuti Tajemtra 17 Desember esok. Tidak lupa segera mendaftar ya. Gratis dan berhadiah. Pastinya kita bersama-sama mensyukuri Hari Jadi Jember tercinta. InsyaAllah selamanya barokah," pungkas Hj Kasih, kemudian menyampaikan pantun:   

Minum kopi sambil lihat berita 

Kopinya manis ditambah gula aren

Ayo. masyarakat Jember tercinta

Jek kelopaen ikut TAJEMTRA 2022 KUEREN" (*) Umi Maesaroh/MTS         Foto: @kasihfajarinijember

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X