Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Es Serut Ini Tingginya Luar Biasa, Makannya Harus Berdiri dan Ramai-ramai

Kuliner
30 Jun 2018
Es Serut Ini Tingginya Luar Biasa, Makannya Harus Berdiri dan Ramai-ramai

hariansuara.com, Tokyo - Shaved Ice adalah makanan penutup yang sangat populer di Jepang, namun jika mencari camilan es serut yang lain dari biasanya Anda harus pergi ke Hyakusho Udon di Prefektur Miyazaki.

Hyakusho Udon punya makanan penutup es serut yang terkenal sangat tinggi sehingga hampir mustahil memakannya dengan sendok sambil duduk. Memakan bagian atas yang penuh warna dan sirup dengan sendok bisa jadi tantangan besar bagi kebanyakan orang. Dan berdiri jelas merupakan cara yang tepat untuk melahapnya.

Harganya hanya 590 yen ( 5,30 dollar AS)  yang menurut laporan SoraNews24 adalah harga yang wajar normal untuk es serut di restoran. Es serut ini terinspirasi oleh Skytree Tokyo. Bangunan yang sebenarnya berukuran 634 meter, jadi Hyakusho Udon berpikir akan menjadi ide unik jika membuat versi es serutnya,  634 mm.

Menara es serut warna-warni di Hyakusho Udon terlalu tinggi untuk disajikan dalam mangkuk biasa, sehingga restoran menggunakan mangkuk ekstra besar  Meski begitu, es serut ini sangat tidak stabil sebab panas sedikit es bagian atasakan  mencair.

Setelah es serut ditumpuk ke dalam mangkuk besar lalu diampur sirup rasa dan dilumatkan dengan susu kental. SoraNews24 mengatakaan makan es erut ini sendirian merupakan tantangan dan melibatkan banyak pembekuan otak, jadi  lebih cocok jika disantap bersama teman-teman.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X