Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Fedwell Hadirkan "Warteg Sehat’" Zaman Now

Kuliner
28 Sep 2018
Fedwell Hadirkan "Warteg Sehat’" Zaman Now

hariansuara.com, Jakarta - Setelah berhasil dengan produk catering sehat 5 hari-nya bernama Leafwell, dan konsep smoothie bowl inovatif yang memfokuskan pada fruit bowls,atau yang dikenal dengan Berrywell. Leafwell Group kembali membuka gerai untuk produk ketiga miliknya yaitu Fedwell. Fedwell sendiri mengambil konsep ‘semua tentang bowls’.

Terletak di lingkungan Senopati, gerai Fedwell menyajikan semua makanan yang sehat namun tetap menyenangkan bagi masyarakat. Fedwell dapat digambarkan sebagai ‘warteg’ sehat’ dimana semua menu yang ada akan ditampilkan, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati menu apa yang mereka inginkan dengan bowl milik mereka sendiri. 

 

Melalui bahan-bahan segar, Fedwell menyediakan berbagai pilihan mulai dari protein hingga karbohidrat, menggabungkan sehat dan lezat yang dapat dinikmati secara bersama dalam waktu sekali makan. Dengan menu yang dirancang oleh lulusan Le Cordon Bleu Paris, Fedwell bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan sehat yang unik melalui kombinasi rasa dan nutrisi.

Nantinya pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan, karena akan ada banyak kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam bowl, selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba di Fedwell.

Fedwell juga menyediakan signature bowl terbaik bagi pelanggan yang kewalahan terhadap varian menu yang tersedia. Selain itu, ada juga menu spesial lainnya seperti kopi, minuman sehat non-kopi, kue sehat dan jus dingin yang merupakan produk dari ‘kakak’ Fedwell yaitu Berrywell.

“Kami berharap dengan inovasi baru seperti Fedwell ini dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk terus mengkonsumsi makanan sehat dan menjalankan gaya hidup sehat. Kini semua itu jadi lebih mudah dan menyenangkan karena ada Fedwell.” kata Dio Santoso Founder dari Fedwell.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X